NIKITA MIRZANI SINDIR HABIB RIZIEQ, KIKI ‘THE POTTERS’: MALING KOK TERIAK MALING

nikita-mirzani

Semuaberita.com – Artis kontoversial Nikita Mirzani menuai kontroversi gara-gara meminta Habib Rizieq pulang ke Tanah Air. Melalui akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, ia meminta Habib Rizieq segera pulang agar tidak merepotkan pihak kepolisian yang berniat menjemputnya.

Rizik yang cakep, yang soleh, pulang dong ke Jakarta. Jadi buronan kan tuh, masak minta dijemput. Jemputnya pake anggaran negara lagi. Ngerepotin muluuuk hidupnya, nakal sih kamyuuu,” tulis Niki pada keterangan capture berita tentang Habib Rizieq yang diunggah.

iG

iG

Komentar Niki lantas menuai kontroversi di kalangan warganet. Bahkan, ia mendapat serangan dari mantan kekasihnya, Kiki The Potters, gara-gara komentar tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, @kiki_the_potters, Kiki menertawakan komentar Niki yang dinilai konyol.

Bhahaha lucu deh sama ni org sensasi murahan bgt. Seperti maling kok teriak maling. Ngatain Habib dan tau apa sih tentang anggaran, kok ngomong anggaran negara. Cie, gak nyadar ya mbak pernah terlibat kasus prostitusi, kekerasan, dan pernah dipenjara atas kasus kekerasan. Udh fitnah org macem2 tapi gak terbukti, pas ketemu gw aja lari sampe jatoh2 di acara Rumpi,” tulis Kiki.

Kiki menyarankan agar Niki mengikuti ujian kejar paket C agar mendapat ijazah sekolah menegah atas (SMA). Sebab, orang yang kurang berpendidikan seperti Niki dianggap tidak pantas mengolok-olok Habib Rizieq.

nikita mirzani

nikita mirzani

 

Saran saya, ambil paket C dulu, biar dapat ijazah SMA. Jauhlah kalau mau dibanding Riziq. Habib mah jelas pendidikannya S2. Sekolahnya juga di luar negeri, nah elu? Urus saja akhlakmu dan urus otakmu. Pinterin dulu, kau ambil saja paket C dulu, kasusmu lebih banyak toh?” tandas Kiki.

Sayangnya, tindakan Kiki itu juga membuat warganet geram. Bukannya membela, mereka justru melontarkan berbagai cibiran. Menurut mereka, Kiki dan Niki sama-sama artis yang suka mencari sensasi.

 

 

 

By Semuaberita.com

No Responses

Leave a Reply